Artikel Terbaru

EVONY INDONESIA

Jumat, 11 September 2009

Mudah dan Asyik

Sudah mendaftar dan mulai membangun kejayaan kamu? Kalau merasa sulit dan belum ngedaftar, jangan khawatir. Dibawah ini akan diberikan tutorialnya step by step.

Bermain Evony game relatif gampang dimengerti dan mudah mengoperasikannya. Yang membuat game ini asyik yaitu kompleksitas, strategi dan cara membangun kota dan pasukan anda bisa dengan berbagai cara dan pilihan. Selalu ada kelebihan dan kendala pada setiap pilihan, dan itu membuat para gamers menjadi tertantang.

Ok, sebaiknya anda mulai dulu dengan mendaftar dan memahami langkah-langkah dasar dari game yang menggemaskan ini. Tonton dan pelajari video berikut ini:


Kalau ada pertanyaan, janan sungkan bertanya. Kamu pasti akan dijawab. Silakan tulis pertanyaanmu pada lembar komentar yang tersedia.

Kalau masih merasa sulit, jangan ragu. daftar saja lalu bergabung dengan aliansi atau sekutu yang banyak tersebar di seluruh dunia Evony. Disana kamu bisa tanya apa saja sama teman se aliasi dan mereka dengan senang akan membantu kamu. Bukan hanya jawaban yang mereka berikan, tetapi sumberdaya yang kamu perlukanjuga sering mereka sumbangkan supaya kamu cepat naik dan berkembang, sehingga aliansi itu juga semakin besar dan kuat.

Kalau boleh saya sarankan kamu bergabung di aliansi Indonesia karena mudah berkomunikasi dan memang kita bercita-cita menjadikan Indonesia jawara dunia. Apalagi sudah ada aliansi Indonesia yang menempati posisi ranking tinggi, alias dibawah 20.

Selamat bermain...

Related Posts :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar