Artikel Terbaru

EVONY INDONESIA

Senin, 28 September 2009

Tutorial Bagi Pemula

Bila anda baru mulai ikuti saja apa yang diminta pada 'Routine Quest'. Quest itu akan membantu anda mempercepat perkembangan anda dengan menghadiahi usaha anda berbagai sumberdaya, populasi dan gold. Pemain baru sebaiknya ikuti saja Quest sehingga waktu tunggu anda untuk mengumpulkan sumber daya akan menjadi lebih cepat.

Berikut ini daftar hal-hal penting yang harus diketahui oleh pemain Evony:

  1. Setiap pemain mendapat 7 hari bebas tanpa serangan (7-day Beginner's Protection) pada saat pertama kali membuat account. Selama waktu itu, anda akan bebas dari serangan pemain lain. dan anda juga tidak/belum bisa menyerang mereka. Setiap saat anda bisa mengakhiri masa perlindungan itu kalau merasa siap dengan cara menaikkan Town Hall anda sampai level 5. Tetapi jangan lakukan itu kalau anda belum siap untuk berperang.

  2. Pada saat pertama kali anda memasuki dunia Evony, anda akan melihat area bangunan di "Town" anda dan area sumberdaya di "City" anda. Untuk membangunnya cukup dengan mengklik area itu dan pilih apa yang akan anda bangun. Jika tidak yakin, anda bisa baca keterangannya di Routine Quest.

  3. Untuk menaikkan level ("upgrade") sebuah bangunan, cukup dengan mengklik bangunan tersebut dan klik tombol 'upgrade'. Dengan mengklik sebuah bangunan juga bisa untuk membuat pasukan, melakukan 'research' dan merekrut 'Hero'.

  4. Masalah admistrasi (pengaturan) kota anda dapat anda lakukan dari Town Hall. Anda dapat mengganti nama kota, menyesuaikan tarif pajak, memberikan kenyamanan (comfort) bagi rakyat atau memungut/memalak (levy) rakyat dengan material atau gold, dan juga mengangkat walikota. melalui Quest juga bisa anda lakukan berbagai urusan administrasi tersebut.

Nyambung disini ....

Related Posts :



4 komentar:

  1. bos...klo ngubah hero dari mayor ke knight gimana yah bos???soalnya aq newbe.....pls help

    BalasHapus
  2. cari medal buat promote bro...
    gabung kita aja di server wn4 biar dibantuin

    BalasHapus
  3. mending gabung kita aja di server wn4 nanti dikasih tau heheheheh

    BalasHapus
  4. https://youtube.com/channel/UCsldNBgA85ow_usDvFSwtbw

    BalasHapus