Artikel Terbaru

EVONY INDONESIA

Selasa, 15 September 2009

Terbukti, SEMAR Mampu Masuk 10 Besar Dunia Evony

Wuih, Aliansi SEMAR memang progresif banget. Belum genap 3 hari saat selepas menelaah posisinya yang berada di ranking 11, Minggu 13 September 2009 lalu, lihat lagi disini "Aliansi Indonesia Di Server W21 Evony", ternyata kini benar-benar melejit naik memasuki ranking 10 besar, bahkan menerobos ke ranking 9 di jagat penuh pertempuran dan adu strategi, Evony server w21.

Persis seperti perkiraan Evony Indonesia sebagaimana ditulis pada artikel diatas yakni: "Jadi, sesungguhnya SEMAR punya potensi besar menjadi peringkat ketiga dan tak mustahil menjadi jawara dunia server w21 kalau anggotanya bertambah. Besar kemungkinan dalam waktu singkat SEMAR telah masuk 10 besar." Ya, ternyata dalam waktu yang sangat singkat SEMAR berhasil naik hingg raking 9. Selamat buat Aliansi SEMAR!

Apa rahasia SEMAR dibalik kesuksesan mereka?
Dari perbincangan dengan para anggotanya ternyata rahasia itu tidak jauh dari penokohan Semar dalam dunia perwayangan. Para petinggi dan warga aliansi SEMAR ibarat keluarga punakawan kocak itu, Semar beserta anak-anaknya. Para dedengkot aliansi itu ibarat sang ayah (Semar) yang sangat bijak dan siap menuntun, melindungi dan membantu anak-anaknya (para anggota) agar cepat berkembang dan aman dari gangguan musuh. Para anggota bisa dengan tenang berkonsentrasi membangun kota-kota dan pasukan mereka mejadi lebih kuat dan lebih makmur.

Bisa Berkonsentrasi?
Ahaa, jangan salah sangka! Kehidupan di aliansi SEMAR tidak setegang aliansi lain yang saya tahu, yang penuh dengan ancaman datangnya musuh atau tekanan dari para penguasanya. Di aliansi SEMAR ya persis seperti keluarga Semar yang bodor itu, penuh canda tawa, dagelan dan plesetan ngalor ngidul, riuh rendah. Anda bisa sakit perut mengikuti senda gurau mereka. Komentar wakakakak atau wkwkwk adalah istilah yang menunjukkan kalau yang bersangkutan tertawa terpingkal-pingkal, semacam lol (laughing out loud) istilah bulenya.

Mereka melindungi?
Ya, satu sama lain saling membantu dan para dedengkot melindungi anggotanya yang lemah. Jika salah seorang anggota yang lemah diserang musuh maka seluruh Lords yang berpangkat tinggi dengan kekuatan penuh akan mengirim pasukan bala bantuan serta sumber daya dalam yang sesingkat-singkatnya dan dengan cara yang seksama (?!). Dalam keadaan seperti itu pasukan penyerang sama sekali tak punya kans untuk menang. Mereka akan pulang dalam keadaan compang-camping dan bangkrut kalau tidak malah tertawan dan terhinakan.

Mereka saling membantu?
Ini tak perlu diragukan. Jika ada anggota yang membutuhkan sumberdaya alam maupun gold, segera saja ada yang mengirimkannya. Bukan hanya dalam bilangan ribuan atau puluhan ribu, tetapi 2 juta hingga 5 juta yang mereka kirim. Yang membatasi hanyalah daya angkut dari alat angkut (transporters, kuda, dll) yang tesedia. Anggota tinggal bilang kalau kekurangan sumber daya mereka.

Jadi?
Rahasianya ternyata terletak dari kekompakan mereka yang begitu erat satu sama lain. Para anggota SEMAR berasal dari berbagai latar belakang mulai dari mahasiswa hingga profesional dan eksekutif perusahaan. Bahkan ada pula pelajar, meski yang ini sangat sedikit. Tak heran bukan aliansi yang satu ini bisa naik masuk ke peringkat 10 besar!

Related Posts :



12 komentar:

  1. SEMAR memang aliansi kebanggaanku :)
    Setelah lama bergabung dengan aliansi lain (KoH & T2C), akhirnya kutemukan rumahku.
    Hidup SEMAR !!!

    BalasHapus
  2. wah... Ga tau saya klo ada alliansi Indo di evony... Klo tau dah join dari dulu...

    BalasHapus
  3. http://tutorials-center.blogspot.com/2009/12/150-evony-cents-for-free.html

    BalasHapus
  4. Server N1, masih membutuhkan para pejuang yg handal!!!
    Anda adalah salah satunya, silahkan masuk ke server N1, dijamin PUAS....
    Aliansi GARUDA, rank 6, pres 207.574.769

    Selamat Bergabung.

    BalasHapus
  5. aku main di server 138, aliansi INDO, state ROMAGNA.
    ada yang mau ikutan nggak ni biar rame

    BalasHapus
  6. Aliansi SEMAR dari W21 telah pindah ke server WN4 dan bergabung dengan aliansi Garuda. Nama baru adalah aliansi MeRdeKa dan ada di 3 state yaitu Franconia, Lower Lorraine dan Saxony. Dan saat ini sedang berperang untuk membebaskan Swabia :).

    Saat ini menduduki peringkat 4 server walau member cuma 76. Salah satu membernya adalah peringkat 2 server. Jadi tunggu apalagi mari bergabung :)

    Kita hancurkan aliansi lain wkwkwkwkw

    MERDEKAA !!!!!

    Nb: kalau tidak percaya lihat sendiri, tiada hari tanpa perang :D

    BalasHapus
  7. Masih Digdaya ga yg MERDEKA itu? gw mau pindah daerah nih, mau bergabung dengan kalian... gimana cara dan koordinatnya?

    BalasHapus
  8. Cara pindah server gimana? gw di N2

    BalasHapus
  9. bangunlah kejayaan semar para gamer sejati, jangan hilang simbol sang semar (senioritas).
    Selamat berjuang

    BalasHapus
  10. kk semar ada diserver world wn 4 ya?aku boleh join ga

    BalasHapus
  11. semar masih eksis gak yah? ada di peta mana? baru nyobain evony yg ageII... masih bisa gabung gak?

    BalasHapus