Artikel Terbaru

EVONY INDONESIA

Jumat, 11 September 2009

Ikut Aliansi Agar Cepat Berkembang

Nah, kalau sudah menjadi pemain kamu akan mendapat sebutan Lord disana, misalnya Lord BLEGUK. Itu panggilan saya , keren kan? wakakakak. Meskipun bleguk tapi Lord lho!

Kalau sudah begitu cepat-cepat gabung sama aliansi biar aman tenteram membangun tanpa diganggu musuh yang lebih kuat. Ini dunia perang bung, jadi kalau ada yang lebih kuat melihat kita yang masih baru dan lemah, biasanyadia tergoda untuk menyerang dan merampok (istilahnya plunder) sumberdaya dan harta kita yang sedikit demi sedikit kita kumpulkan.

Makanya cari aliansi yang kuat dan kompak yang para seniornya baik dan ramah, yang mau membantu kita membangun kerajaan kita. Sering mereka malah menawarkan SDA (sumber daya alam) kepada kita apakah kurang makanan (food), kayu (lumber), batu (stone) atau besi (iron), bahkan emas (gold). Kenapa mereka bebaik hati? Karena memang baik hati... dan kalau kita kuat aliansi kan kuat juga.

Tapi jangan kira semua pendiri aliansi itu baik lho! Saya pernah ikut aliansi yang bosnya tiran bin kejam, kerjanya ngacam dan perintah kita nyetor tentara untuk perang di tempat lain padahal kita sendiri masih kedodoran di plunder sama orang lain. Akhirnya saya pindah, gak tahan, dan kini bergabung dengan TheSEMAR, salah satu aliansi Indonesia yang kuat dan punya ranking tinggi, ranking 11 dari 222 dari semua aliansi yang ada di server w21 duniaEvony. Disini saya banyak dibantu oleh temen2 dan para senior sehingga cepat naik naik prestisenya dan aman sentosa gemah ripah oh jinawi (nee bukan tetangganya Haji Nawi...)

Related Posts :



1 komentar:

  1. kakak bantu ke server na 36 falchion dong soalnya aku dijjah dan diserang terus

    BalasHapus